Hampir Tewas Karena Rumus Cara Menang Togel, Dijamin

Baja revolver itu sedingin es saat menekan kepala Larry, namun sedikit keringat mulai tumbuh di dahinya dan segera menetes di wajahnya menyengat matanya.

Sekarang setelah saya akhirnya melakukannya, menemukan cara untuk memenangkan lotre dijamin, saya akan mati, Pikir Oklahoma, profesor Matematika Larry Blair. Kedua pria bersenjata itu menikam profesor yang malang itu dengan moncong revolver dan menuntut agar dia pergi bersama mereka. Pikiran Larry mulai berpacu.

Keluarga saya, pikirnya, jika saya pergi dengan orang-orang ini, saya mungkin tidak akan melihat mereka semua lagi karena parts saya tentang cara memenangkan lotre yang dijamin. Mereka berada di luar di tempat parkir mal.

“Apa yang kamu inginkan”, dia mencoba mengulur waktu. Bau samar dari beberapa jenis makanan yang digoreng bermain-main di angin sepoi-sepoi.

“Kau tahu, sekarang tutup mulutmu”, bentak yang lebih kecil dari dua pria bersenjata yang mendorong moncong baja lebih kencang ke kepalanya. Dia  tahu, mereka menginginkan formulanya yang menjelaskan bagaimana memenangkan lotre dijamin – tidak sepenuhnya dijamin, tetapi itu telah meningkatkan peluangnya untuk menang menjadi sekitar 48% 0r hampir 1 hingga 2 peluang.

Keputusan yang Berani

Sang profesor kemudian membuat keputusan yang berani. Dia pikir dia memiliki peluang yang lebih baik untuk memecahkannya sekarang di tempat umum, tanpa mengungkapkan cara memenangkan lotre yang dijamin, daripada nanti di tempat pribadi setelah orang-orang bersenjata itu membocorkan rahasia darinya. Dia telah bekerja 8 tahun untuk mengembangkan metodenya untuk memenangkan lotre. Delapan tahun dan tiga kemenangan lotere kemudian dan di sini dia menghadapi kematian. Profesor itu meringis, menundukkan kepalanya dan kabur dari genggaman mereka.

Dia tidak pernah ingat pernah mendengar pistol itu meledak dan baru setelah dia aman jauh dari mereka, dia melihat darah menyembur dari kakinya. Mengapa mereka menembaknya di kaki dan bukan di punggung adalah sebuah misteri, kecuali mereka hanya ingin menghentikannya dan tidak membunuhnya. Maksudku, apa gunanya dia bagi mereka yang mati kecuali mereka memiliki rahasia tentang cara memenangkan lotre yang dijamin.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *