Lotere Kartu Hijau – Kriteria Kelayakan Untuk Partisipasi

Lotere Kartu Hijau dikenal sebagai Lotere Kartu Hijau Amerika atau Program Lotere Vary Visa. Ini adalah pintu gerbang bagi orang-orang yang bercita-cita tinggi dari negara-negara yang memenuhi syarat untuk tinggal, bekerja, dan belajar di negeri impian. Dengan kata lain, Vary Lottery mempromosikan keragaman di Amerika Serikat dan orang-orang di seluruh dunia untuk memenuhi impian mereka dan juga untuk mendapatkan standing Penduduk Permanen. Pemegang Inexperienced Card tidak hanya mendapatkan kesehatan, pendidikan, dan hak lainnya, tetapi mereka juga dapat mensponsori kerabat untuk Inexperienced Card.

Memiliki keuntungan yang berlipat ganda, seseorang pasti akan mencoba peruntungan dalam mengikuti Undian Inexperienced Card. Nah, untuk mengetahui apakah Anda beruntung atau tidak, Anda harus memenuhi kriteria kelayakan tertentu untuk berpartisipasi dalam Lotere.

Ada dua kriteria utama untuk berpartisipasi. Pertama, seorang individu harus merupakan penduduk asli negara yang memenuhi syarat, Kedua, seorang individu harus memenuhi persyaratan pendidikan atau pelatihan. Untuk lebih spesifik tentang persyaratan kelayakan,

Anda harus penduduk asli negara yang memenuhi syarat

Ketika kita berbicara tentang penduduk asli negara yang memenuhi syarat, ini mengacu pada negara tempat Anda dilahirkan meskipun Anda mungkin tinggal di negara yang berbeda. Jika negara kelahiran Anda tidak muncul dalam daftar negara yang memenuhi syarat, Anda dapat mendaftar melalui negara kelahiran pasangan Anda asalkan pasangan Anda berasal dari negara yang memenuhi syarat

ATAU

Jika salah satu orang tua Anda lahir di negara yang memenuhi syarat, maka Anda dapat mengklaim negara kelahiran orang tua Anda. Untuk lebih spesifik, jika Anda lahir di negara yang penduduknya tidak memenuhi syarat, tetapi tidak ada orang tua Anda yang lahir di sana atau tinggal di sana pada saat kelahiran Anda, maka Anda dapat mengklaim kelayakan melalui salah satu negara kelahiran orang tua Anda, asalkan penduduk asli memenuhi syarat untuk Program Lotere.

Anda harus memenuhi persyaratan pendidikan dan pelatihan

Setiap pelamar harus memiliki pendidikan sekolah menengah atas atau yang sederajat, yang didefinisikan sebagai berhasil menyelesaikan kursus 12 tahun pendidikan dasar dan menengah

ATAU

Dua tahun pengalaman kerja dalam lima tahun terakhir dalam pekerjaan yang membutuhkan setidaknya dua tahun pelatihan atau pengalaman. Untuk mengetahui atau menentukan pengalaman kerja akan digunakan database O*Web OnLine Departemen Tenaga Kerja AS.

Pelamar yang tidak memenuhi persyaratan di atas tidak akan dapat mengajukan entri apa pun dalam Program Vary Visa.

Teori di balik Program Lotere adalah untuk membuka A.S. ke berbagai kategori ide dan budaya dengan membawa orang-orang dari seluruh dunia. Program ini dilakukan setiap tahun dan 50.000 visa diberikan kepada orang-orang di seluruh dunia dan 50.000 Pemenang diberikan Kartu Hijau AS yang mengizinkan mereka dan keluarga mereka untuk tinggal dan bekerja di Amerika Serikat.

Pemegang Inexperienced Card tidak hanya memenuhi syarat untuk bekerja tetapi memiliki semua hak yang diberikan oleh AS dengan pengecualian hak suara. Selanjutnya, mereka memiliki pilihan untuk mengajukan kewarganegaraan juga pada tahap selanjutnya setelah mempertahankan persyaratan tempat tinggal. Bukankah ini kesempatan yang bagus? Lotere Kartu Hijau bagaimanapun juga adalah masalah peluang dan mengapa tidak mencoba keberuntungan Anda!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *