Banyak orang mengaku memiliki alat untuk memenangkan lotre. Atau mereka mendapat mimpi di mana mereka melihat angka-angka yang menang, angka-angka terbaik berada di alam semesta paralel dan tidak pernah menang di dunia ini. Atau mereka memainkan ulang tahun mereka atau ulang tahun anak-anak mereka, itulah sebabnya angka pasti cenderung memiliki pemenang yang lebih besar setelah mereka muncul. Kunjungi lebih lanjut tentang

Lotre seperti simulasi tentara dalam film fiksi pengetahuan teknologi 1983, WarGames. Di akhir film, komputer, yang disebut sebagai WOPR, menjalankan serangkaian peristiwa kiamat dan kemudian mengatakan, “Permainan yang tidak biasa. Umpan kemenangan terbaik bukanlah untuk dimainkan.”
Peluang memenangkan jackpot Powerball adalah 1 dalam 292,2 juta. Peluang memenangkan jackpot Mega Jutaan bahkan lebih rendah, 1 dalam 302,6 juta.
Bahkan jika Anda membeli tiket, menggandakan peluang Anda untuk menang, peluang Anda untuk menang tetap sangat rendah. Matematikawan memeriksa dengan jumlah kecil yang sewenang-wenang sebagai epsilon, sama seperti infinity adalah variasi besar yang sewenang-wenang. Epsilon mendekati 0 seperti yang mungkin Anda dapatkan tanpa mencapai 0. Dua kali epsilon terus menjadi epsilon. Bukan hal yang aneh bagi ahli matematika untuk berkonsultasi tentang peluang memenangkan jackpot sebagai epsilon.

Meskipun jackpot lebih besar dari $enam ratus juta, sehingga prediksi harga dari label harga sama dengan nilai harga, peluang untuk menang tetap sangat rendah sehingga Anda lebih mungkin untuk menang. bukan apa-apa selain memenangkan sesuatu. Anda jauh lebih mungkin tersambar petir atau mati dalam kecelakaan mobil daripada memenangkan jackpot.
Jadi, selain orang dalam yang tidak jujur ??atau ahli matematika yang menemukan kesalahan dalam desain lotere, secara finansial Anda lebih baik sekarang tidak lagi berjudi lotre.
Tapi, manusia ingin bermimpi. Bermain lotre adalah bentuk hiburan. Itu tidak merusak banyak jika Anda membatasi pengeluaran Anda ke jumlah minimal.

Namun, bermain lotre mungkin membuat ketagihan. Manusia berpenghasilan rendah jauh lebih mungkin untuk bermain, dan bermain terlalu banyak, menghabiskan uang mereka tidak dapat menemukan uang untuk kehilangan.
Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Memenangkan Lotere?
Jika Anda kebetulan memenangkan lotre, hal utama yang harus Anda lakukan adalah tidak memberi tahu siapa pun. Jika lotere memungkinkan Anda untuk mengumpulkan kemenangan Anda secara anonim, manfaatkan ini.
Jika tidak, Anda akan belajar bahwa setiap orang membutuhkan uang Anda. Teman lama dan keluarga akan meminta selebaran atau memiliki rekomendasi tentang cara Anda harus menghabiskan uang Anda. Jika Anda menghargai privasi Anda, solusinya harus “tidak” untuk setiap permintaan uang tunai yang tidak diminta.
Bagi Investor, Menghadapi Rusia Adalah Masalah Prinsip, Bukan Pengembalian
Beri diri Anda waktu untuk merencanakan kemenangan sebelum mengklaim hadiah Anda. Kebanyakan lotere mengizinkan pemenang beberapa bulan untuk menegaskan hadiah mereka.

Bicaralah dengan akuntan bersertifikat tentang keputusan Anda untuk merencanakan pajak. Pemenang lotere sering tidak memahami berapa banyak mereka harus membayar pajak atas kemenangan mereka.
Putuskan apakah akan mengambil pembayaran lump-sum atau jangka waktu lama atau tidak. Pembayaran lump-sum membantu Anda membuat investasi menjadi uang Anda sendiri, pasti menghasilkan pengembalian dana tambahan. Pembayaran jangka panjang mengurangi risiko menghabiskan semua uang dan menghadirkan aliran koin jangka panjang. Pikirkan tentang profesional dan kontra dengan hati-hati, karena Anda mungkin tidak akan menambahkan pemikiran Anda nanti.

Jika Anda mengambil uang tunai sekaligus, Anda dapat ingin memberikan sumbangan amal dalam tahun yang sama saat Anda menerima cek. Ini akan mengurangi tagihan pajak Anda. Jika Anda tidak mengenali tetapi badan amal mana yang akan Anda dukung, selidiki dana amal sekarang. Memberikan uang tunai ke dana hadiah amal membantu Anda mengambil potongan amal tahun ini dan memilih penerima nanti.
Alih-alih membelanjakan uang tunai, belanjalah dan belanjakan hanya keuntungan yang diperolehnya. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan keuntungan jangka waktu yang lama menikmati uang. Anda juga dapat menggunakan sebagian dari kemenangan untuk membayar hutang.
Ini adalah ide yang bagus untuk menyisihkan pendapatan satu tahun dalam dana darurat. Juga, sisihkan uang tunai untuk pensiun.
Namun, cobalah untuk menahan godaan untuk membelanjakannya untuk barang mewah, karena ini dapat menyebabkan kemenangan Anda menghilang dengan cepat. Beri diri Anda waktu untuk mencari tahu tentang pilihan Anda.
Hati-hati dalam membuat rekomendasi investasi. Orang-orang akan melatih Anda dengan banyak ide pendanaan yang tidak masuk akal, hingga Anda kehilangan uang. Lebih baik untuk mempertahankan maksimum uang tunai dalam investasi yang lebih aman.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *